Facebook batalkan acara besar hingga 2021

Facebook batalkan acara besar hingga 2021

Facebook batalkan acara besar hingga 2021

CEO Facebook Mark Zuckerberg membatalkan semua acara dengan lebih dari 50 partisipan hingga Juni 2021, sebagai bagian dari pembaruan tanggapan Facebook terhadap pandemi COVID-19.

Pembatalan acara tersebut termasuk konferensi perangkat VR Facebook, Oculus Connect 7, di San Jose, yang akan digantikan dengan acara secara daring.

Dikutip dari The Verge, Jumat, Zuckerberg juga mengatakan

“sebagian besar” karyawan Facebook akan bekerja dari rumah setidaknya hingga akhir bulan depan.

“Kami akan meminta sebagian besar karyawan kami untuk bekerja dari rumah hingga akhir Mei untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman, baik bagi karyawan kami yang melakukan pekerjaan penting yang harus ada di kantor, maupun untuk semua orang di komunitas lokal kami,” ujar Zuckerberg.

Beberapa karyawan, termasuk mereka yang mengawasi konten terorisme dan konten yang berkaitan dengan melukai diri sendiri, tidak dapat bekerja dari jarak jauh. Namun, “secara keseluruhan, kami tidak berharap semua orang kembali ke kantor kami dalam beberapa waktu.”

Zuckerberg mengatakan bahwa pakar kesehatan tidak tahu kapan

pertemuan besar akan dapat digelar lagi, sehingga Facebook terlebih dahulu membatalkan acara fisik untuk tahun depan.

Tidak hanya Oculus Connect, mungkin juga konferensi utama Facebook, F8, yang biasanya diadakan pada musim semi. Untuk mengganti hilangnya pendapatan dari digelarnya Oculus Connect 7, Facebook akan menyumbang 500.000 dolar AS ke kota San Jose.

Oculus Connect digelar secara daring, namun acara tersebut sebenarnya merupakan tempat bagi media dan pengembang untuk menjajal perangkat keras prototipe dan game, serta aplikasi baru.

Facebook juga memperluas kebijakan “tidak ada perjalanan bisnis”

hingga Juni 2021, sehingga perangkat keras prototipe tampaknya benar-benar tidak dapat dicoba oleh orang lain. Namun, Facebook “berharap dapat berbagi rincian lebih lanjut tentang acara digital tersebut dalam beberapa bulan mendatang.”

 

sumber :

https://rollingstone.co.id/seva-mobil-bekas/