Fashion Item yang Wajib Ada di Lemari Kamu

Fashion Item yang Wajib Ada di Lemari Kamu

Fashion Item yang Wajib Ada di Lemari Kamu

 

Gaya busana vintage memang nggak ada matinya

dan selalu menjadi favorit para pecinta dunia fashion terutama wanita. Vintage sendiri sebenarnya sebuah istilah untuk merujuk pada gaya fashion di era 60-an. Terkesan manis dan simpel membuat gaya vintage sering dijadikan pilihan gaya berpakaian sehari-hari. Meskipun merupakan gaya fashion di era 60-an, untuk bergaya ala vintage kamu tidak perlu tampil dengan baju-baju jaman dulu yang sudah ketinggalan jaman. Sekarang ini sudah banyak model-model busana dan aksesoris modern namun mengusung nuansa vintage loh. Nah buat kamu yang ingin coba-coba bergaya ala vintage, kamu perlu punya nih 6 fashion item di rumah agar gaya vintage kamu terlihat makin maksimal.

 

Kunci busana vintage adalah mengenakan busana bertema floral

Gaya vintage terkenal dengan tampilannya yang terkesan manis sehingga busana bertema floral menjadi salah satu fashion item yang berkaitan dengan gaya fashion satu ini. Buat kamu yang lagi ingin tampil vintage bisa coba mengenakan busana bertema floral berupa dress floral yang manis dan ditambah dengan beberapa aksesoris agar tampilanmu semakin sempurna. Tapi jika kamu tidak ingin terkesan terlalu feminim, kamu bisa memilih atasan seperti kaos atau Kemeja Floral yang dipadukan dengan ripped jeans atau boyfriend jeans.

Pilihan alas kaki seperti sepatu loafer bisa membuat tampilan kamu semakin vintage
Alas kaki juga bisa berpengaruh pada tampilan vintage kamu. Buat kamu ingin tampilan vintage makin maksimal, Toped saranin untuk mengenakan sepatu model loafer. Model sepatu yang dulunya biasa dipakai pria ini memang tengah menjadi trend di kalangan wanita karena modelnya yang unik dan sangat nyaman dipakai. Selain itu model sepatu loafer memang terbukti dapat menciptakan kesan vintage atau old school bagi pemakainya. Toppers bisa memadukan sepatu loafer dengan dress diatas lutut atau celana highwaist yang trendi.

Busana motif polkadot emang pas banget buat kamu yang mau bergaya vintage
Selain busana motif floral, busana polkadot juga merupakan busana yang identik dengan gaya vintage. Kamu bisa coba padu padankan atasan motif polkadot dengan beragam bawahan seperti rok ataupun celana yang sesuai dengan gayamu. Atau kalau kamu punya dress polkadot cantik seperti yang dipakai Taylor Swift ini kamu juga bisa coba kenakan loh.

Sempurnakan tampilan dengan cat eye glasses yang vintage abis!

Jika termasuk orang yang suka banget pakai kacamata gaya, kamu sekali-kali bisa coba memakai cat eye glasses. Sesuai dengan namanya, kacamata kece ini memiliki bentuk menyerupai mata kucing yang meruncing di bagian ujungnya. Cat eye glasses memang terkenal sebagai salah satu ikon aksesoris jadul. Jangan takut gaya kamu dibilang ketinggalan jaman karena dijamin tampilan kamu akan keren abis, apalagi kalau kamu padukan dengan scarf motif paisley.

Jangan lupa percantik tampilan vintage kamu dengan Thin Belt ya

Selain membuat tampilan jadi terlihat vintage, thin belt juga dapat membantu menciptakan lekuk tubuh kamu. Thin belt bermotif manis sangat pas jika dipadukan dengan dress terutama dress yang ‘sepi’ atau tampak terlalu polos.

Selain terlihat vintage midi flare skirt juga bikin tampilan kamu makin manis
Salah satu ciri gaya vintage adalah busana yang tidak terlalu terbuka termasuk dalam hal rok. Saat ingin bergaya vintage dengan rok usahakan kalau rok kamu memiliki panjang di bawah lutut seperti model midi dress agar kamu terlihat manis dan innocent. Agar terlihat makin vintage, kamu bisa kenakan midi flare skirt bermotif floral yang cantik.

Nah Toppers sudah tahukan fashion item apa saja yang perlu kamu punya untuk bisa tampil vintage. Ternyata nggak terlalu sulit kok untuk mencoba gaya fashion satu ini. Jadi buat kamu yang bosan dengan gaya busana mu sehari-hari bisa langsung mencoba padu padan gaya vintage dengan fashion item di atas.

Sumber : https://how.co.id