Inovasi Lifestyle Home Appliance Samsung Ramaikan CES 2020

Inovasi Lifestyle Home Appliance Samsung Ramaikan CES 2020

Inovasi Lifestyle Home Appliance Samsung Ramaikan CES 2020

Samsung adalah salah satu raksasa teknologi yang ikut meramaikan gelaran CES 2020 di Las Vegas,

Amerika Serikat. Dalam ajang pameran teknologi tahunan itu Samsung menyuguhkan rangkaian lengkap inovasi terbarunya yang jadi bagian dari Smart Appliances.

“Di Samsung, tujuan kami adalah membangun rangkaian peralatan rumah tangga yang didesain sesuai dengan cara hidup kita saat ini. Ya! Rangkaian Smart Appliances yang kami pamerkan kali ini bakal memberikan kenyamanan bagi konsumen,” ujar Harry Choi, Senior VP Digital Appliance Design Team & Lifestyle Labs, Samsung Electronics.

Lebih jauh, Choi juga menjelaskan bahwa berbagai produk yang turut dihadirkan dalam acara CES 2020 bakal

memberi keleluasaan bagi konsumen untuk memilih dari sekian banyak peralatan rumah tangga yang cerdas saat ini. Ini juga bakal menjadikan rumah mereka lebih nyaman, lebih terkoneksi dan lebih bermakna.

Kehadiran produk Samsung di CES 2020 yang kian beragam juga merefleksikan cara-cara baru dalam menjalani kehidupan di dalam rumah. Tidak hanya sebuah tempat untuk beristirahat dan bersantai, rumah kini dapat berfungsi sebagai arena gym, kantor dan tempat hiburan.

Berdasar tren yang terus berubah, Samsung mengembangkan desain baru yang inovatif dan mengubah kembali imajinasi kita tentang bagaimana kemampuan peralatan rumah tangga memberikan manfaat bagi kita melalui produk yang fleksibel, multifungsi dan menerapkan standar baru bagi gaya personal.

Kulkas inovatif, BESPOKE menetapkan kategori yang benar-benar baru akan peralatan rumah tangga

yang dapat dikustomisasi. Melalui penggunaan material dan warna yang kreatif, pengguna dapat memberikan sentuhan personal yang bergaya pada dapur. Pengguna bahkan dapat mengubah fungsi kulkas dengan Flex Zone.

Didesain sesuai untuk area terbatas, Portable Slim Double Induction memberikan kemudahan untuk menyiapkan sajian makanan dimanapun di dalam dapur atau di ruangan lainnya. Memasak jadi lebih nyaman berkat dua tungku induksi pembakar, yang masing-masing dilengkapi sembilan level yang berbeda.

Tungku pembakar dapat berfungsi terpisah saat digunakan untuk panci atau mangkok tumis atau sebagai satu kesatuan. Selain itu, perangkat ini juga memiliki permukaan yang lebih luas untuk membakar atau memasak dengan peralatan masak berukuran besar.

 

Baca Juga :