iPhone 2020 Akan Hadir dengan Poni Lebih Kecil?

iPhone 2020 Akan Hadir dengan Poni Lebih Kecil?

iPhone 2020 Akan Hadir dengan Poni Lebih Kecil?

iPhone

JAKARTA- Seorang analisis perangkat Apple ternama, Ming Chi Kuo berspekuklasi jika iPhone 2020 akan hadir dengan poni yang lebih kecil. Lengkapnya, Kuo mengharapkan iPhone tahun depan akan mengadopsi lensa kamera menghadap ke depan yang lebih kecil dan pada gilirannya array kamera TrueDepth yang berukuran lebih rendah yang akan memungkinkan perusahaan untuk mengecilkan ukuran poni.

Analisis perangkat Apple

Dilansir dari laman The Inquirer, Senin (15/7/2019) tak hanya itu, kamera di bagian belakang juga akan mendapatkan pembaruan. Kuo mengatakan kamera belakang iPhone 2020 akan menghadirkan sistem lensa tujuh bagian yang semuanya baru.

Apple juga diprediksi akan memulai debut desain iPhone baru tahun depan, sayangnya detail bagaimana desain akan berubah secara tepat masih belum diketahui. Apple juga dikabarkan akan merilis dua iPhone 5G pada tahun 2020, menganggap analis yang dapat dipercaya Ming-Chi Kuo.

iPhone 5G

iPhone 5G pertama Apple pada awalnya dijadwalkan untuk menggunakan chip radio Intel. Namun, sejak itu, Intel telah mengeraskan modem 5G-nya setelah Apple dan Qualcomm menyelesaikan perbedaan mereka .

Kuo juga telah mengeluarkan beberapa prediksi tentang iPhone 2021 yang ia klaim akan mengadopsi teknologi pengenalan sidik jari layar penuh dan kamera TrueDepth di bawah layar.

Artikel terkait :