Jawaban Steam untuk Twitch sekarang langsung

Jawaban Steam untuk Twitch sekarang langsung

 

Jawaban Steam untuk Twitch sekarang langsung

Jawaban Steam untuk Twitch sekarang langsung

Setelah diluncurkan secara tidak sengaja minggu lalu, Valve Corporation secara resmi beralih ke Steam TV

, layanan perusahaan baru untuk streaming video game.

Saat ini, hanya ada satu siaran langsung yang tersedia: turnamen Dota 2 yang bergengsi, The International, yang berlangsung hingga 25 Agustus di Rogers Arena di Vancouver, Kanada.

Konferensi TNW Couch

Bergabunglah dengan pengumpulan online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG

Selain aliran video, aplikasi web menampilkan daftar teman Anda dari Steam, dan memungkinkan Anda menyetel sendiri atau dengan sekelompok teman, dengan ruang obrolan pribadi Anda sendiri di samping siaran.

Perusahaan mencatat dalam posting blog bahwa ia berencana untuk memperluas dukungan streaming ke game lain yang tersedia di toko Steam melalui API Steamworks-nya.

Mengingat bahwa Steam sudah memiliki banyak pemirsa yang ingin membeli judul, dan bermain dan mengobrol dengan teman-teman, masuk akal untuk memperluas platform untuk mengambil lebih banyak waktu mereka dengan siaran.

Tetapi Valve memiliki banyak hal yang harus dilakukan: Twitch sudah memiliki lebih dari 15 juta pengguna aktif

Harian, dan platform yang disetujui Amazon menyetujui mencoba merayu YouTuber besar dengan persetujuan multi-juta. Ada juga YouTube Gaming, dan Microsoft Mixer yang perlu dikhawatirkan – perlu pada tingkat yang lebih rendah, karena tidak satu pun dari layanan tersebut yang benar-benar mempertimbangkan cara Twitch.

Akan menarik untuk melihat bagaimana TV Steam berkembang dari waktu ke waktu, dan apakah itu dapat membangun komunitas yang akan membeli, mengobrol, dan streaming semuanya di satu tempat. Anda dapat menyetel sekarang dengan akun Steam Anda untuk merasakan, sementara The International melalui minggu ini.

Sumber:

https://www.belajarbahasainggrisku.id/jasa-penulis-artikel-seo/