Konsep Design Smartwatch Rolex

Konsep Design Smartwatch Rolex

 

 Konsep Design Smartwatch Rolex

Konsep Design Smartwatch Rolex

Halo sobat NGONOO yang budiman, di era maraknya vendor-vendor smartphone seperti Samsung, LG, Sony,

bahkan vendor seperi Mito-pun rame-rame membuat sebuah jam tangan pintar, maka dimanakah para pemain lama di bisnis jam tangan berada? apakah mereka hanya pasrah dan cuma jadi penonton karena tidak bisa mengadopsi perkembangan teknologi yang sangat cepat dan sat-set bat-bet ini? saya tidak tahu jawabannya.

Mungkin karena bosan dan jenuh dengan desain jam tangan pintar yang tersedia di pasaran seperti itu-itu saja,

salah seorang yang selo, melalui web berbahasa German, Curved memberikan konsep desain jam tangan pintar dengan mengadopsi model dari Rolex. Tahu kan Rolex? itu lho, merek jam tangan mahal, bukan jenis wayang, wayang rolex.

Desain dari jam tangan pintar ala Rolex ini memang terkesan jauh dari nuansa geek seperti jam tangan pintar yang ada dijual di pasaran. Jam tangan ini memiliki desain yang seperti layaknya jam tangan biasa, namun dengan teknologi yang bikin pintar. Langsung saja lihat desainnya dibawah ini.

rlx1

Desain ini terbilang lebih bisa dibilang jam tangan di era saat ini, tidak meninggalkan unsur classy ala Rolex namun

tetap memiliki teknologi kelas tinggi yang mampu memudahkan penggunanya untuk berinteraksi menggunakan jejaring sosial atau layanan chatting.

Sayangnya ini hanyalah konsep belaka, belum ada informasi mengenai ketertarikan Rolex untuk membuat jam tangan pintar, sangat disayangkan. Bagaimana menurut kalian klo Rolex bikin jam tangan, pasti cihuy kan?

Curved ga hanya bikin desain jam tangannya melalui gambar, tapi juga video yang bisa kalian lihat dibawah ini.

Baca Juga: