Resmi Dirilis, Meizu Pro 6 Dibandrol Dengan Harga Rp 5 Jutaan

Resmi Dirilis, Meizu Pro 6 Dibandrol Dengan Harga Rp 5 Jutaan

 

Resmi Dirilis, Meizu Pro 6 Dibandrol Dengan Harga Rp 5 Jutaan

Resmi Dirilis, Meizu Pro 6 Dibandrol Dengan Harga Rp 5 Jutaan

NGONOO.com – Ngomongin hape bagus, jelas banyak pesaing, apalagi kalau ngomongi hape mahal, lebih banyak lagi pesaingnya, hape bagus juga belum tentu mahal gaes, begitulah kalimat yang patut kita sematkan kepada pendatang baru Meizu Pro 6, selamat datang di persaingan smartphone mid-end Meizu.

Meizu sebenernya bukan barang asing yang baru kita omongin, di negaranya China sana, hape ini bersaing dengan

sangat sengit bersama hape Xiaomi. Mimin juga sering bahas kok hape Meizu ini, kalau kamu sobat setia NGONOO.com pasti tau, dan pasti selalu update berita terbaru seputar gadget.

3D touch Meizu Pro 6

Melanjutkan perbincangan kita mengenai hape bagus Meizu Pro 6, ternyata hape ini banyak menjadi bahan pembicaraan karena selain spesifikasi dan bodinya yang menggoda, Meizu Pro 6 juga sematkan teknolgi 3D touch gaes, yang kayak punyanya iPhone itu lho.

Lanjut gaes, Meizu Pro 6 dibekali dengan layar berukuran 5,2 inci Full HD (1920 x 1080 pixel), dengan fitur terbaru 3D touch layaknya milik iPhone, hape ini akan terasa lebih responsif ketika digunakan, apalagi ukuran layarnya yang gak gede, pastilah nyaman banget pas digenggam.

Teknologi 3D touch ini memberikan rasa yang sangat sensitif terhadap sentuhan dan tekanan di layar gaes.

Teknologi ini juga bisa menampilkan action shorcut di layar sehingga kamu bisa mengoperasikan Meizu Pro 6 yang baru ini dengan lebih mudah dan cepat daripada smartphone lain tanpa 3D touch.

Masuk ke bagian dapur pacu, Meizu Pro 6 menggunakan prosesor terbaik buatan MediaTek yakni Helio X25 10 core, prosesor ini sangat berani bersaing dengan Snapdragon 820 dari Qualcomm dan Exynos 8890 seri tertinggi dari Samsung. Hape ini juga dibekali RAM berkapasitas 4 GB dan dua pilihan memori internal, diantaranya 32 GB dan 64 GB.

Kamera Meizu Pro 6

Sebagai pelengkap pada bagian fotografi Meizu Pro 6 terdapat kamera utama beresolusi sangat apik, yakni 21,6 MP

dual flash LED, tentunya bisa menghasilkan gambar dengan kualitas sangat baik.

Meizu Pro 6 dengan memori interlan 32 GB nantinya akan dibandrol dengan harga Rp 5,1 juta dan yang 64 GB dibandrol dengan harga Rp 5,8 juta. Jangan khawatir, kalau kamu kepengen punya hape ini masih ada kesempatan buat nabung, sebelum hape ini secara resmi masuk ke Indonesia.

Baca Juga: