Wow! Lebih Dari 1 Juta Unit Moto Z Sudah Ludes Terjual

Wow! Lebih Dari 1 Juta Unit Moto Z Sudah Ludes Terjual

 

Wow! Lebih Dari 1 Juta Unit Moto Z Sudah Ludes Terjual

Wow! Lebih Dari 1 Juta Unit Moto Z Sudah Ludes Terjual

NGONOO.com – Kabar terbaru datang dari Lenovo nih gaes, kalau sebelumnya ada Xiaomi yang pamer flashsale

pertamannya dalam waktu kurang dari 1 menit ludes, kini giliran Lenovo meski tidak secepat Xiaomi, Lenovo tetap konsisten dengan pangsa pasarnya. Bisa dibilang penggemar smartphone Moto punya pasarnya sendiri gaes, beda dengan Xiaomi yang hampir seluruh kelas konsumen di gasaknya.

Belum lama ini salah satu perangkat Lenovo yakni Moto Z berhasil terjual sebanyak 1 juta unit. Salah satu

pendongkrak dari penjualan tersebut adalah aksesoris modular seperti Moto Mods, Hasselblad True Zoom serta lampu flash Xenon. Selain itu Moto Z juga dilengkapi dengan aksesoris JBL SoundBoost, serta proyektor Moto Insta-Share, yang bisa menampilkan video dan film dari smartphone ke permukaan rata, jadi kaya proyektor gitu gaes.

moto-z-1

Aksesoris modular lain yang menarik perhatian adalah baterai cadangan yang bisa bertahan hingga 22 jam lamanya.

Semua aksesori di atas dihubungkan dengan Moto Mods, yang terdapat di bagian belakang smartphone dan menghubungkan setiap perangkat Moto Z dengan aksesoris melalui tenaga magnetik.

Hingga kabar ini diterbitkan, ada tiga model Moto Z yang saat ini ada di pasaran, yaitu Moto Z, Moto Z Force dan Moto Z Play. Selain itu terdapat pula Moto Z Droid, Moto Z Force Droid, dan Moto Z Play Droid yang didistribusikan secara eksklusif melalui situs Verizon.

Sumber:

https://syifa.student.ittelkom-pwt.ac.id/deemo-apk/